Prediksi Persita vs Persebaya: Rekor Positif Jadi Bekal Bajul Ijo di Kandang Pendekar Cisadane

Prediksi Persita vs Persebaya: Rekor Positif Jadi Bekal Bajul Ijo di Kandang Pendekar Cisadane Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 2022/2023 di Indomilk Arena pada Rabu (18/01/2023). Laga Persita vs Persebaya dijadwalkan kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Pendekar Cisadane saat ini berada di posisi delapan dengan koleksi 25 poin unggul tiga angka atas Bajul Ijo yang tertahan di posisi sebelas klasemen BRI liga 1.

Persita Tangerang sedang mengalami tren negatif dengan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah kalah 2-0 melawan Arema FC, Ezequiel Vidal cs harus menyerah ketika berhadapan dengan Persib Bandung (1-0), dan Barito Putera (3-0).

Selain itu, tim yang diarsiteki Angel Alfredo Vera juga mengalami masalah di lini depan dengan tidak mencetak gol selama tiga laga tersebut.

Di lain sisi, tim kebanggaan Bonek Mania berhasil menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 1-1, kemudian bermain dengan skor kacamata alias 0-0 melawan Persis Solo. Laga terakhir, skuad Aji Santoso berhasil unggul tipis 1-0 kala bermain di markas Dewa United.

Persita dan Persebaya telah menambah amunisi mereka di putaran kedua. Tim kebesaran Laskar Benteng Viola mendatangkan Irsyad Maulana, Hanis Sagara, dan Fandry Imbiri. Sedangkan, Green Force Persebaya berhasil mendapatkan Paulo Victor, George Brown, Muhammad Iqbal, dan Ze Valente.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO