Terekam CCTV, Pencuri HP Korban Banjir Blega Bangkalan Ditangkap Polisi

Terekam CCTV, Pencuri HP Korban Banjir Blega Bangkalan Ditangkap Polisi Rekaman CCTV pencurian yang menimpa korban banjir di Kecamatan Blega, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Blega menangkap pencuri HP korban banjir, Anwar, warga Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh. Kejadian tersebut terekam CCTV yang ada di masjid pada Sabtu (31/12/2022).

Kapolsek Blega, Syamsuri, mengatakan bahwa peristiwa itu bermula saat korban beristirahat di masjid menunggu banjir surut. Kemudian, AR (24) selaku tersangka memanfaatkan kelengahan korban yang sedang tertidur dengan posisi HP di sampingnya.

"Korban sedang tidur istirahat, setelah sadar HP-nya sudah tidak ada, akhirnya korban melapor ke Polsek Blegam," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com melalui pesan instan (WhatsApp), Selasa (17/1/2023).

Pelaku ditangkap di kediaman orang tuanya, Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, pada Sabtu (14/1/2023) sekira pukul 01.00 WIB. Alhasil, petugas mengamankan barang bukti serta sepeda motor pelaku yang digunakan saat beraksi.

"Barang bukti sudah tim amankan, saya mengimbau kepada semua masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat beristirahat di tempat umum," pungkasnya.(mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO