Istri dan Anak Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban

Istri dan Anak Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban Istri dan Anak Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban. Foto: Ist

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Satu keluarga yang meliputi ibu (AM) dan dua anaknya (RA dan MR) meninggal dunia akibat keracunan di . Adapun korban AM sebelumnya telah bercerai dan menikah lagi.

Kombes Hengki selaku Kapolres Metro Kota mengatakan berdasarkan keterangan saksi, suami AM tidak ada di lokasi kejadian saat satu keluarga tersebut keracunan hingga meninggal.

"Akan dilakukan pemanggilan pemeriksaan. Kita akan hubungi, kita akan cari, karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan di mana", ujar Hengki pada Sabtu (14/1/2023).

Polisi belum dapat memastikan terkait ada tidaknya unsur pidana dalam kasus tersebut. Hal itu dikarenakan hingga saat ini polisi masih menunggu hasil dari laboratorium.

Hengki menjelaskan terdapat dua korban yang selamat yakni MDS dan NR yang masih menjalani perawatan di RSUD Bantar Gebang, . Kondisi kedua korban tersebut perlahan mulai membaik.

Dalam proses penyelidikan kasus ini, polisi telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi. Polisi juga telah mengambil sampel muntah hingga kotoran korban.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah melakukan autopsi terhadap tiga jenazah korban yang dinyatakan meninggal akibat peristiwa tersebut.

Lihat juga video 'Viral! Istri Pulang Kampung, Bos Warteg di Cikarang Perkosa Pegawainya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO