Nahas, Ibu Muda di Sampang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nahas, Ibu Muda di Sampang Ditemukan Tewas Gantung Diri Ilustrasi.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga dari Desa Gunungkesan, Kecamatan Karangpenang, , H (23), ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali yang diikatkan ke kayu atap rumahnya. Hal itu diketahui dari sebuah video pendek berdurasi 8 detik yang viral di media sosial.

"Ya, betul. Video itu memang kenyataan, dan kejadiannya kemarin, Senin (9/1/2023) pukul 19.00 WIB. Untuk motif, kami dari polsek tidak tahu karena tidak ada laporan, namun setelah kami datang ke TKP ternyata janazah mau dimakamkan," kata Kapolsek Karangpenang, Iptu Slamet, saat dikonfirmasi, Selasa, (10/1/2023).

Ia mengaku bakal mendalami kematian ibu muda yang ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah. Sejauh ini, pihaknya tidak melakukan upaya lebih mendalam karena keluarga korban tidak mengetahui penyebabnya.

"Keluarga sendiri tidak tahu apa masalahnya, korban ditemukan gantung diri saat keluarga masuk ke dalam rumah. Meski tidak ada laporan dan keluarga menerima kepergian korban, kami akan melakukan penyelidikan untuk mendalami peristiwa tersebut," tuturnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO