Open Tournament dan Festival Kejuaraan Karate Gus Barra Cup I Dimulai

Open Tournament dan Festival Kejuaraan Karate Gus Barra Cup I Dimulai Wabup Gus Barra membuka Open Turnamen dan Festival Karate Gus Barra Cup Tahun 2023.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Mojokerto menggelar Open Turnamen dan Festival Karate Cup Tahun 2023.

Event bergengsi yang masuk olahraga keras tersebut digelar di Pendopo Rumah Rakyat Wakil Bupati Mojokerto H mulai tanggal 7 - 8 Januari 2023.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto H .

-sapaan Wabup Mojokerto- menyampaikan, kegiatan itu bertujuan mengukur kualitas atlet karate di Kabupaten Mojokerto, umumnya para atlet karate di seluruh Jawa Timur.

Selain itu, membangun dan memupuk sikap kerja keras, disiplin, bertanggung jawab, bersahabat, menghargai prestasi, toleransi, dan cinta damai pada para siswa-siswi sebagai generasi muda Bangsa Indonesia.

Serta, ajang untuk silaturrahmi bagi para karateka guna terwujudnya semangat gotong-royong, persatuan dan kesatuan demi membangun bangsa menuju Indonesia emas di cabang olahraga karate.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, seluruh atlet karate di seluruh Jawa Timur diperbolehkan untuk ikut ajang ini. Di samping itu, juga menjadi ajang pembinaan maupun penjaringan bagi para atlet karate lokal, dan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas karateka yang ada di Kabupaten Mojokerto," jelasnya.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO