Kasi Intel Baru Kejari Bangkalan Minta Media Sajikan Informasi Berimbang

Kasi Intel Baru Kejari Bangkalan Minta Media Sajikan Informasi Berimbang Kasi Intel Kejari Bangkalan, Imam Hidayat (kanan), saat bersama penjabat yang lama, Dedy Frengky (kiri). Foto: AHMAD FAUZI/BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Imam Hidayat resmi menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) , Senin (2/1/2023). Serah terima jabatan itu dilakukan Kepala Kejari , Fahmi.

Imam pun meminta hubungan dengan awak media terus terbangun dengan baik, dan berharap informasi berimbang atau cover both side yang disampaikan ke masyarakat. Pria kelahiran jember ini mengaku senang ketika mendapat tugas di .

Penjabat sebelumnya, Dedy Frengky, dimutasi ke Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagai Kasi Pidsus. Imam pernah menjabat Kasi Intel Kejari Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, selama 2 tahun dan 7 tahun menjadi Seksi Intel di Kejaksaan Surabaya.

Dedy berterima kasih kepada media dan masyarakat atas kerja sama di selama 1 tahun 2 bulan. Ia merasa banyak dibantu oleh media dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasi Intel di Kejari .

"Warga kritis dan dinamis, karena sejak awal menjabat Kasi Intel langsung disambut dengan demontrasi dan audiensi," ujarnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO