PHE WMO Kembali Raih Proper Emas Keempat Kalinya, Berkat Salt Centre Terintegrasi

PHE WMO Kembali Raih Proper Emas Keempat Kalinya, Berkat Salt Centre Terintegrasi Penyerahan penghargaan Proper Emas oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin kepada Direktur PHE WMO, Endro Hartanto, Kamis (29/12/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT () kembali meraih penghargaan tahun 2022 dari () atas kinerja perusahaan dalam mengelola lingkungan.

Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin kepada Direktur , Endro Hartanto di Istana Wakil Presiden RI, Kamis (29/12/2022).

General Manager Zona 11  Muhammad Arifin mengatakan penghargaan ini merupakan keempat kalinya yang diterima . Sebelumnya, juga sudah pernah mendapatkan emas sebanyak 3 kali pada tahun 2016, 2017, dan 2020.

Menurut Arifin, diraihnya penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Pertamina Hulu Energi WMO () yang tergabung di Regional Indonesia Timur Subholding Upstream dalam meningkatkan kinerja pengelolaan lingkungan secara berkelanjutan. Di antaranya mengembangkan teknologi tepat guna melalui program salt centre terintegrasi.

"Alhamdulillah, tahun ini kembali diraih melalui program unggulan salt centre yang kami kembangkan bersama masyarakat Desa Banyusangka, Bangkalan. Kami harapkan program ini dapat menghidupkan industri garam tradisional oleh masyarakat Pulau Garam," paparnya.

Endro Hartanto menyampaikan hal senada. Ia menyebut penghargaan tahun ini menunjukkan program salt centre terintegrasi telah memberikan manfaat bagi kelompok penerima manfaat dan masyarakat sekitar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO