Perumda Pasar Joyoboyo Diminta untuk Terus Tingkatkan Kinerja

Perumda Pasar Joyoboyo Diminta untuk Terus Tingkatkan Kinerja Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan di acara Perumda Pasar Joyoboyo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, mengajak Perumda Pasar Joyoboyo untuk terus meningkatkan kinerja agar pasar-pasar tetap ramai pengunjung. 

Abu mengungkapkan hal tersebut dalam giat refleksi akhir tahun 2022 dan peningkatan SDM Perumda Pasar Joyoboyo, Selasa (27/12/2022). Agenda yang berlangsung di Balai Kelurahan Tosaren ini diikuti seluruh pegawai Perumda Pasar Joyoboyo.

"Banyak pasar di Indonesia sudah mulai sepi karena pasarnya kurang asyik dan bersih. Tidak semua pasar bagus, namun pasar kita ini masih ramai. Makanya kita harus terus melakukan perbaikan, kita beri fasilitas yang baik. Kalau pasar ramai, pendapatan pun juga akan meningkat," urai wali kota.

Sepanjang tahun ini, kata Abu, Perumda Pasar Joyoboyo memiliki perkembangan pendapatan yang cukup baik, yakni naik sekitar 311,58 persen dibanding 2021. Namun, perbaikan-perbaikan harus terus dilakukan karena sebentar lagi akan berdiri bandara serta jalan tol, yang tentu akan membawa peluang.

"Terima kasih kepada panjenengan semua sudah ada peningkatan. Perbaikan harus tetap dilakukan. Saya minta tidak ada lagi kebocoran dan panjenengan semua lebih semangat lagi meningkatkan kinerja," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga menyerahkan penghargaan kepada beberapa kategori karyawan terbaik Perumda Pasar Joyoboyo. Adapun daftar nama peraih apresiasi yakni: 

- Petugas kebersihan terbaik diraih Wasis Wibowo dari Pasar Pahing.

- Staf bagian perawatan terbaik Tersius Mulyanto dari kantor pusat.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO