Tinjau Kondisi Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2023, Kapolda Jatim Kunjungi Jombang

Tinjau Kondisi Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2023, Kapolda Jatim Kunjungi Jombang Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto, saat bertemu Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com , Irjen Pol Toni Harmanto, melakukan kunjungan ke pos polisi di simpang empat Jalan Wahid Hasyim, , dalam rangka meninjau kondisi kamtibmas menjelang perayaan

Saat itu, Ia mendapat sambutan dari Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat; Bupati , Mundjidah Wahab; dan Sekdakab , Agus Purnomo.

"Ini merupakan kunjungan lanjutan dari Mojokerto. Masih sama dengan kunjungan sebelumnya, kami ingin mengetahui kondisi langsung di sejumlah daerah," kata Toni, Senin (26/12/2022).

Selain pengecekan kondisi kamtibmas, ia juga ingin mengetahui kondisi arus lalu lintas serta meningkatnya mobilitas masyarakat. 

"Seperti yang kami pantau, mobilitas masyarakat meningkat. Selain perayaan natal dan tahun baru, saat ini juga tengah terjadi libur sekolah yang memungkinkan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah," tuturnya.

Menurut dia, saat kondisi sebagian besar masyarakat sudah mulai mengisi serangkaian kegiatan saat liburan. Sudah tentu masih ada yang terus bekerja, salah satunya personel keamanan.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO