Prediksi Piala AFF 2022 Brunei Darussalam vs Indonesia: Garuda Wajib Tiga Poin

Prediksi Piala AFF 2022 Brunei Darussalam vs Indonesia: Garuda Wajib Tiga Poin Brunei Darussalam vs Indonesia

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Timnas Indonesia memenangkan laga pembuka melawan Kamboja dengan skor 2-1 di Piala AFF 2022, pada Jumat (23/12/2022) sore WIB. Dua gol kemenangan Indonesia masing-masing dihasilkan oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Di pertandingan kedua, Skuad Garuda akan bertemu Timnas Brunei Darussalam pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022, Senin (26/12/2022), pukul 17:00 WIB, live di RCTI.

Duel ini sendiri akan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia. Pasalnya, Brunei Darussalam yang bertindak sebagai tuan rumah tidak memiliki stadion berstandar FIFA.

Penampilan anak asuh Shin Tae-yong di laga sebelumnya melawan Kamboja terbilang kurang memuaskan. Marselino Ferdinan dan kolega banyak menyia-nyiakan sejumlah kesempatan emas. Selain itu, para pemain Timnas Indonesia tampak kurang koordinasi antar lini.

Brunei sendiri telah memainkan dua laga. Hasilnya gawang mereka kebobolan sepuluh gol dan hanya mampu mencetak satu gol.

Pada laga pertama, Brunei dipaksa menyerah 0-5 oleh sang juara bertahan, Thailand. Di laga berikutnya tim asuhan Mario Rivera Campesino dihantam Filipina 1-5. Saat ini, tim peringkat ke-190 dunia tersebut terdampar di dasar klasemen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO