Mancing Ikan Nila di Telaga Ngipik, Keseruan yang Murah Meriah

Mancing Ikan Nila di Telaga Ngipik, Keseruan yang Murah Meriah Mancing Ikan Nila di Telaga Ngipik menjadi keseruan di akhir pekan yang murah meriah. (foto: Ardi BMF)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kegiatan memancing bagi sebagian orang dapat dianggap sebagai obat penghilang stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang melelahkan. Meskipun terkesan menjemukan, namun aktivitas ini memiliki keseruan tersendiri bagi penggemarnya.

Selain mencari spot atau tempat memancing yang menarik, Para penghobi juga membutuhkan kenyamanan tempat memancing ketika melempar umpan.

Gresik merupakan suatu Kabupaten di Jawa Timur yang terkenal memiliki objek wisata yang populer.

Ada banyak tempat wisata yang bisa didatangi bersama keluarga untuk mengisi kegiatan liburan yang akan datang.

Daerah yang biasa disebut dengan Kota Pudak ini mempunyai sejumlah destinasi wisata, baik berupa alam, religi, kuliner, budaya, hingga buatan.

Meski demikian, Gresik juga memiliki banyak spot mancing favorit yang menjadi pilihan untuk berburu target buruan.

Dalam edisi kali ini, kita akan membahas mancing ikan Nila di Telaga Ngipik Gresik.

Giri Wana Tirta atau yang biasa disebut Telaga Ngipik merupakan tempat wisata berupa telaga yang berada pada area industri Gresik.

Kawasan ini terletak di Desa Ngipik,Kecamatan Gresik, atau sekitar 1,5 kilometer perjalanan menuju arah barat Alun-Alun Kota Gresik, Jawa Timur.

Pada mulanya, Telaga Ngipik hanya berupa sebuah tempat penampungan air yang dimanfaatkan untuk kebutuhan industri di sekitarnya.

Namun pada perkembangannya, Telaga yang satu ini dialihfungsikan selain menjadi tempat penampungan air, juga menjadi sarana bagi pemancing untuk menyalurkan hobinya.

Kebetulan kali ini saya beserta rombongan akan menyalurkan hobi memancing yang biasa dilakukan di akhir pekan.

Spot mancing Telaga Ngipik ini menjadi surga para pemancing air tawar yang favorit untuk mendapatkan berbagai jenis ikan seperti Nila, Mujair, Louhan, Tombro, Gabus, hingga Bandeng.

Selain memiliki panorama yang indah, tempat mancing Gresik Telaga Ngipik ini juga mempunyai spot berawa yang ditumbuhi ilalang sehingga banyak habitat ikan yang berkumpul di area tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO