Mantan Wakil Ketua PN Gresik Dilantik Jadi Ketua PN Mojokerto

Mantan Wakil Ketua PN Gresik Dilantik Jadi Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja saat menjalani prosesi pelantikan sebagai Ketua PN Mojokerto. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN)/Hubungan Industrial (PHI) kelas 1 A , Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, diamanahi jabatan oleh Mahkamah Agung (MA) RI menjadi Ketua di PN kelas 1 A.

Sebelumnya, dia menjalankan tugas selama 1 tahun 10 bulan sebagai Waka Pengadilan Negeri (PN)/Hubungan Industrial (PHI) kelas 1 A . Pelantikan dan sumpah jabatan Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja sebagai Ketua PN dilansungkan di Pengadilan Tinggi , Kamis (22/12/2022).

Dia dilantik lansung oleh Ketua PT , Kresna Menon. Dia dilantik bersamaan dengan 8 Ketua PN orang lainnya. Yaitu, Ketua PN Nganjuk, Tulungagung, Blitar, Pasuruan, Madiun, Kraksaan, Kediri dan Sitobondo.

"Kami ucapkan selamat kepada seluruh Ketua PN yang dilantik hari ini. Semoga amanah ini dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalankan tugas sebagai Ketua PN dengan baik dan sesuai dengan undang-undang," ucap Kresna Menon.

Sementara itu, Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, mengucapkan terima kasih dan bangga bisa menjadi bagian dari PN selama 1 tahun 10 bulan.

"Bersama dengan Ketua PN kami memimpin dan menjalankan tugas penuh dengan rasa kekeluargaan sehingga tugas kami selama di PN tidak ada kendala," ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PN atas kerjasamanya selama menjabat sebagai wakil ketua. Saya berharap dan berdoa semoga PN kedepan semakin maju dan mengukir banyak prestasi," sambungnya.

Ida Ayu, sapaan akrabnya, memohon doa restu kepada seluruh keluarga besar PN , khususnya dan masyarakat pada umumnya agar dapat menjalankan amanah sebagai Ketua PN kelas 1 A dengan baik.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga besar PN ketika dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja," tutupnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO