Tabrak Bengkel, Ibu dan Anak di Jombang Tewas, Dua Luka

Tabrak Bengkel, Ibu dan Anak di Jombang Tewas, Dua Luka Sepeda motor korban rusak parah di bagian depan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu dan anaknya meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tembok sebuah bengkel las di Jl. Raya Buduran , Kecamatan Sumobito, Kabupaten , Senin (29/12/22).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10:00 WIB. Saat itu korban yang diketahui bernama Andri Budi Ekowati (37), warga Dusun Bandaran RT 01 RW 02 Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, , sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4267 YR, dengan membonceng 3 anaknya, Ifan (16), Yoza Nazila Alfisna (2), dan Nayaka (8).

"Korban ini dari arah barat ke timur. Sesampai di TKP, diduga tidak dapat menguasai setir. Sehingga mengarah ke kiri keluar dari aspal jalan, kemudian menabrak tembok bangunan bengkel las yang berada di utara jalan," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Anang Setiyanto.

Akibat peristiwa itu, korban beserta ketiga anaknya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Mojoagung. Sedangkan sepeda motor yang ditumpanginya rusak parah di bagian depan.

"Ibunya dan anaknya yang berusia 8 bulan meninggal dunia di PKU Muhammadiyah. Sedangkan Ifan mengalami luka berat dan Yoza luka ringan," terang Anang.

Saat ini, tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres . (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO