Hasil Barito Putera vs Persikabo 1973: Bermain Imbang, Laskar Antasari Terdampar di Dasar Klasemen

Hasil Barito Putera vs Persikabo 1973: Bermain Imbang, Laskar Antasari Terdampar di Dasar Klasemen Barito Putera vs Persikabo 1973

SOLO, BANGSAONLINE.com - Persikabo 1973 harus puas berbagi satu angka usai bermain imbang 1-1 menghadapi Barito Putera pada lanjutan 2022/2023 di Stadion Manahan, Sabtu (17/12/2022). Hasil ini tidak membantu posisi kedua tim di papan klasemen, terutama Barito yang masih berkutat di zona degradasi.

Persikabo 1973 unggul lebih dulu pada menit ke-19 melalui Ryan Kurnia. Sementara Barito Putera baru bisa menyamakan skor di menit ke-82 oleh Rafael da Silva.

Dengan hasil ini Persikabo 1973 berada di posisi sembilan dengan raihan 21 poin dari lima belas laga, Sedangkan Barito Putera terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 8 angka dari empat belas pertandingan.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera tampil lebih ngotot di awal-awal babak pertama untuk keluar dari papan bawah.

Kendati demikian, skuad Rodney Gonçalves justru harus kebobolan lebih dulu menit ke-19 lewat sebuah pola serangan balik cepat.

Gustavo Tocantins yang melepaskan sepakan keras tapi dapat ditepis kiper Barito Putera, Norhalid.

Bola liar tersebut langsung disambar Ryan Kurnia dengan sebuah tendangan yang berhasil masuk ke gawang.

Setelah itu laga kembali berlangsung dalam tempo sedang. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Persikabo sampai jeda pertandingan.

Kembali dari kamar ganti, tempo permainan yang diperagakan kedua tim sedikit meningkat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO