Hasil PSS Sleman vs PSIS Semarang: Kalah 0-1, Super Elja Terdampar di Zona Degradasi

Hasil PSS Sleman vs PSIS Semarang: Kalah 0-1, Super Elja Terdampar di Zona Degradasi PSS Sleman vs PSIS Semarang

SOLO, BANGSAONLINE.com - PSS Sleman harus menelan pil pahit usai menelan kekalahan saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023.

Duel PSS Sleman vs PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (16/12/2022) malam WIB itu berakhir dengan skor 0-1.

Gol tunggal yang membuat PSIS meraup poin penuh dicetak oleh pemain asing asal Chili, Jonathan Cantillana, pada menit ke-31.

Pemain 30 tahun itu membobol gawang PSS setelah memanfaatkan umpan rekan setimnya, Wawan Febrianto.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang berada di posisi sembilan dengan raihan 20 poin dari empat belas laga. Sementara PSS Sleman berada di peringkat enam belas atau zona degradasi dengan torehan 13 angka dari lima belas kali bertanding.

Setelah Laskar Mahesa Jenar membuka keunggulan, PSS Sleman mencoba merespon dengan melakukan sejumlah serangan berbahaya.

Elang Jawa, julukan PSS Sleman tak kunjung mencetak gol penyama ke gawang PSIS yang dijaga oleh kiper Wahyu Tri Nugroho.

Sementara PSIS yang memiliki sederet peluang untuk memperbesar skor. Akan tetapi, Taisei Marukawa dan kolega tak mampu mengonversi sejumlah kesempatan emas itu menjadi gol. Aksi kiper PSS, Muhammad Ridwan, patut diberikan apresiasi usai berhasil melakukan beberapa penyelamatan krusial setelah tertinggal satu gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO