Hasil Persija Vs Persebaya: Gol Menit Akhir Silvio Junior, Buyarkan Tiga Poin Macan Kemayoran

Hasil Persija Vs Persebaya: Gol Menit Akhir Silvio Junior, Buyarkan Tiga Poin Macan Kemayoran Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan Persebaya Surabaya setelah bermain imbang 1-1 di laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Duel Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya digelar di Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (16/12/22) sore WIB.

Anak asuh Thomas Doll sendiri saat ini sedang mencoba mengembalikan kepercayaan diri usai kalah 0-2 dari PSIS Semarang. Sementara skuad Aji Santoso juga ingin membukukan poin lantaran di dua pertandingan terakhirnya, mereka belum meraih kemenangan.

Awal babak pertama, Persija tampil agresif dengan menguasai bola dan menekan lini belakang Persebaya.

Memasuki menit keenam, Riko Simanjuntak mencoba untuk mengubah kedudukan, tetapi tendangan pemain 30 tahun itu masih melambung.

Pada menit ke-17, giliran Alfriyanto Nico yang mencoba mengancam lini belakang Persebaya. Namun, tembakan pemain bernomor punggung 21 itu bisa diamankan kiper Persebaya, Ernando Ari.

Menit ke-29, Persija mendapat hadiah penalti setelah Riko dijatuhkan oleh Leo Lelis di kotak terlarang. Namun sayang, Macan Kemayoran, julukan Persija, gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut.

Hanno Behrens yang maju bertindak sebagai algojo tak berhasil mencetak gol. Tendangan pemain asal Jerman itu masih melambung diatas gawang Persebaya.

Menjelang babak pertama usai, Bajul Ijo, julukan Persebaya, mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-35.

Namun, sepakan Denny Agus bisa digagalkan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Babak pertama Persija vs Persebaya pun berakhir dengan skor 0-0.

Kembali dari kamar ganti, Persija berhasil unggul usai Alfriyanto Nico berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO