Dicalonkan PPP Jadi Cawali Probolinggo 2024, Rukmini Buchori Minta Doa Restu Wartawan

Dicalonkan PPP Jadi Cawali Probolinggo 2024, Rukmini Buchori Minta Doa Restu Wartawan Hj. Rukmini Buchori saat acara temu wartawan se-Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Mantan periode 2014-2018, Hj. Buchori, mengadakan silaturahim dengan seluruh wartawan cetak, elektronik, dan online di Kota Probolinggo.

Silaturahim dan temu wartawan ini dilakukan Istri H. M. Buchori tersebut setelah dirinya secara resmi mendapatkan dukungan dari DPC untuk maju sebagai calon wali kota.

Ada banyak wartawan yang diundang langsung Buchori. Mereka adalah jurnalis yang ngepos di wilayah Kota Probolinggo.

mengelak, jika pertemuan dengan wartawan itu ada kaitannya dengan pencalonan dirinya sebagai Calon .

"Tak ada agenda khusus dengan wartawan. Ini hanya pertemuan biasa, bisa dibilang temu kangen setelah saya pansiun dari wali kota. Belum pernah bertemu teman-teman wartawan," ujar kepada HARIAN BANGSA, Rabu (14/12).

mengatakan pertemuan dengan wartawan akan dijadikan agenda rutin dirinya untuk mendengarkan masukan atau apapun yang disampaikan wartawan.

"Agenda ini merupakan yang pertama kita lakukan dengan teman-teman media. Mungkin, ini nantinya menjadi pembuka dan jalinan ini akan terus dilakukan supaya kita bisa saling bertegur sapa," terangnya.

"Kami berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dalam acara kali ini. Meski kegiatan ini pertama diadakan, namun kesannya sangat baik. Ke depan acara seperti ini jangan sampai putus," imbuhnya.

Perlu diketahui, acara yang dikemas dengan ngopi bareng bersama wartawan ini digelar di Rumah Makan Bebek Mangun, Mayangan, Kota Probolinggo. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO