Antisipasi Kepadatan Lalin Jelang Nataru, Polres Probolinggo Siapkan Pos Pantau di Exit Tol

Antisipasi Kepadatan Lalin Jelang Nataru, Polres Probolinggo Siapkan Pos Pantau di Exit Tol Kapolres Arsya bersama jajarannya saat memantau langsung pembangunan pos pantau di exit tol untuk mengurai kemacetan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Jelang perayaaan hari natal dan tahun baru (nataru), Polres menyiapkan pos pantau arus lalu lintas di , Kabupaten , Selasa (13/12).

Pembangunan pos pantau di exit tol itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres AKBP Tengku Arsya Khadafi.

Menurut Arsya, pos lalu lintas ini sangat diperlukan karena adanya kepadatan arus lalu lintas bagi pengendara yang mau menuju Kabupaten Lumajang maupun Kota .

"Selama ini kan kepadatan arus lalu lintas yang mengarah ke Lumajang-Jember cukup tinggi, apalagi sebentar lagi waktunya natal dan tahun baru 2023. Sehingga diperlukan pos polisi yang dapat di-standby-kan anggota dalam mengatur arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan," tegasnya.

Arsya berharap Pos Polisi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan volume kepadatan arus lalu lintas yang dapat dikurangi, nantinya akan berdampak positif bagi pengendara dan masyarakat sekitar sehingga perputaran roda ekonomi bisa semakin berputar," imbuhnya. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO