Hasil Madura United vs Bali United: Menang 1-3, Serdadu Tridatu Rebut Puncak Klasemen dari Juku Eja

Hasil Madura United vs Bali United: Menang 1-3, Serdadu Tridatu Rebut Puncak Klasemen dari Juku Eja Madura United vs Bali United

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Madura United harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Bali United dalam laga pekan ke-14 musim 2022-2023, pada Senin (12/12/2022) malam WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Laskar Sape Kerrap harus menyerah dari Serdadu Tridatu dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Bali United dihasilkan melalui brace Jean Befolo Mbarga dan satu gol Willian Silva Costa Pachecho. Sementara gol Madura United dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Dengan raihan tiga poin ini membuat Bali United berada di puncak klasemen menggeser PSM Makassar dengan 30 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Madura United berada di peringkat empat dengan torehan 26 poin dengan jumlah laga yang sama.

Awal babak pertama, kedua tim memainkan sepak bola dengan tempo tinggi untuk mencetak gol lebih dulu.

Skuad Fabio Lefundes sukses merubah kedudukan saat laga memasuki menit ke-14. Striker Ronaldo Kwateh membobol gawang Bali United memaksimalkan umpan Pedro Henrique.

Sadar tertinggal satu gol, membuat Bali United berupaya menyamakan kedudukan dengan serangan yang lebih intens. Hasilnya di menit ke-22, Jean Marie Privat Befolo Mbarga atau lebih dikenal dengan Privat Mbarga berhasil membuat gol penyama setelah memanfaatkan umpan matang dari M Rahmat.

Babak pertama pun selesai dengan skor imbang 1-1. Sebelum jeda, tiga kartu kuning sudah dilayangkan wasit untuk pemain kedua kesebelasan.

Masing-masing untuk Ramdani Lestaluhu dan Willian Pacheco dari Bali United. Satu kartu kuning lainnya untuk pemain Madura United, Pedro Henrique.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO