Usai Nongkrong, Seorang Remaja di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Pembacokan

Usai Nongkrong, Seorang Remaja di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Pembacokan Korban berinisial SM (17) melaporkan kejadian tersebut di Polsek Sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja berinisial SM (17) warga Desa Bohar, Taman menjadi korban pembacokan oleh orang yang tak dikenal saat perjalanan pulang dari nongkrong di daerah , Kamis (8/12/2022).

Usai dari nongkrong, SM saat melintas di perbatasan Dungus dan Klopo Sepuluh, dibacok oleh dua orang yang tak dikenal. Akibatnya, korban mengalami luka para pada bagian kaki kanan hingga dilarikan di rumah sakit.

Ia didampingi kakaknya dan juga Kepala Dusun Bohar Timur, Ansori Huda melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Jumat (9/12/2022).

Menurut keterangan Ansori Huda, saat itu korban nongkrong di rumah temannya yang bernama Tara, yang berada di daerah Kavling Telkom .

Sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dan melintas di persimpangan empat Dungus. Saat itu juga, SM merasa ada dua orang yang membuntuti, dengan menggunakan motor matic.

"Korban SM dibuntuti pelaku mulai dari simpang empat Dungus," jelasnya.

Beberapa saat kemudian, lanjut Huda, korban dihentikan oleh pelaku, namun korban mengabaikan perintah pelaku. Merasa terabaikan oleh koban, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang untuk menakuti korban.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO