Hasil Laga Dubai Super Cup Arsenal vs Lyon: Meriam London Hancurkan Pasukan Laurent Blanc

Hasil Laga Dubai Super Cup Arsenal vs Lyon: Meriam London Hancurkan Pasukan Laurent Blanc Gabriel Magalhaes berhasil menyumbang satu gol dalam laga Dubai Super Cup melawan Lyon. (foto: IG arsenal)

DUBAI, BANGSAONLINE.com - Arsenal sukses mengalahkan Lyon dengan skor cukup telak 3-0 dalam pertandingan persahabatan Dubai Super Cup yang digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (8/12/2022) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Meriam London masing-masing dihasilkan oleh Gabriel Magalhaes, Eddie Nketiah, dan Fabio Vieira. Semua gol lahir di babak pertama.

Tak cuma mengamankan tiga poin, pasukkan Mikel Arteta juga mendapat tambahan satu poin setelah berhasil memenangi drama adu penalti dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Rossoneri AC Milan pada Selasa (13/12/2022) mendatang. Duel ini masih dari rangkaian Dubai Super Cup.

Memasuki awal babak pertama, Arsenal mendominasi penuh jalannya pertandingan untuk membuka skor lebih dulu. The Gunners akhirnya merubah kedudukan pada menit ke-19 lewat gol Gabriel Magalhaes yang sukses membobol gawang Anthony Lopes.

Pada menit ke-33, Eddie Nketiah berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Arsenal. Enam menit berselang, giliran Fabio Daniel Vieira yang memperbesar skor menjadi 3-0 setelah golnya merobek jala Lyon sekaligus menutup babak pertama.

Kembali dari istirahat, Arsenal sedikit menurunkan tempo permainan mereka. Sementara Lyon berusaha untuk memperkecil kedudukan, namun kokohnya pertahanan Arsenal membuat skuad Laurent Blanc sulit mengonversi peluang. Babak kedua pun tak ada gol yang tercipta baik dari Arsenal maupun Lyon.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO