KI Awards 2022, Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan Terbanyak

KI Awards 2022, Pemkot Mojokerto Raih Penghargaan Terbanyak Kepala Dinas Kominfo Kota Mojokerto bersama staf khusus saat memamerkan 3 penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP Awards).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Mojokerto meraih penghargaan terbanyak dalam anugerah Keterbukaan Informasi Publik () Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Timur di Hotel Novotel Surabaya, Rabu (30/11/2022) malam.

Pemkot Mojokerto meperolah tiga penghargaan yang meliputi predikat badan publik informatif, predikat terbaik badan publik mengumumkan informasi publik, serta predikat terbaik badan publik pengelolaan dan pendokumentasian informasi publik.

Dengan penghargaan tersebut, Pemkot Mojokerto menjadi kabupaten/kota yang memperoleh penghargaan terbanyak pada anugerah 2022.

Wali Kota Mojokerto mengatakan keberhasilan ini berkat kerja sama seluruh pihak yang luar biasa dalam menyajikan pengelolaan informasi publik.

"Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa sehingga Pemerintah Kota Mojokerto bisa mendapatkan tiga predikat sekaligus, dan menjadi pemerintah kabupaten/kota yang memperoleh penghargaan terbanyak pada malam anugerah KI awards," ungkap Wali Kota Mojokerto, Jumat (2/12/2022).

Wali Kota yang akrab disapa tersebut berharap prestasi yang telah diraih dapat memacu semangat dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik dengan terus memperkuat komitmen, koordinasi, dan inovasi tentang pelayanan publik.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO