Ini Respon Puan Maharani saat Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih di GBK

Ini Respon Puan Maharani saat Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih di GBK Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani, Foto: Instagram

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani, menanggapi pernyataan (Jokowi) soal ‘pemimpin berkerut dan berambut putih’ di acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Saat ditanya awak media, Puan pun menjawab dengan singkat. Ia mengatakan banyak pemimpin yang rambutnya putih.

"Banyak yang rambutnya putih," kata Puan dilansir Kompas.com, Senin (28/11/2022).

Selelah mendapatkan pertanyaan itu, Puan pun langsung pergi dan tidak menjawab lebih rinci ciri-ciri pemimpin yang dimaksud oleh Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi hadir dalam acara temu relawan bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang betul-betul memikirkan rakyatnya.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati hati. Lihat juga, lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini," kata Jokowi.

Pernyataan yang disampaikan Jokowi kepada ribuan relawan yang hadir pun mengarah ke . Sebab, politisi PDI-P yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu, berambut putih. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO