Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Probolinggo Kota Gelontorkan Bantuan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Probolinggo Kota Gelontorkan Bantuan Petugas dari Polres Probolinggo Kota saat menyiapkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Insiden di , Jawa Barat, menjadi perhatian sejumlah pihak, alah satunya Polres Kota. Untuk meringankan beban para korban , Polres Kota memberikan bantuan paket sembako.

"Selain sembako kita juga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp6 juta. Bantuan ini berasal dari hasil iuran dari para anggota yang dikumpulkan. Ini bentuk sikap peduli kita untuk saling membantu," kata Kapolres Kota, AKBP Wadi Sa'bani, Kamis (24/11/2022).

"Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya, melainkan manfaatnya bagi para korban bencana . Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menjadi korban bencana di ," pungkasnya.

Adapun rincian bantuan dari Polres Kota yakni, mie instan 350 dus, beras 500 paket (2.500 kg), gula pasir 150 kg, susu 150 pcs, pampers 1.350 pcs, obat-obatan 25 paket, selimut 50 buah, air mineral 18 dus, snack 25 dus, makanan bayi 200 pcs, pembalut 150 pcs dan sajadah 50 pcs. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Siswa di Cianjur, Rela Lewat Jembatan Rusak untuk Berangkat ke Sekolah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO