Lepas 109 Wartawan Atlet Porwanas 2022 Kontingen Jatim, Gubernur Khofifah Optimis Jatim Juara Umum

Lepas 109 Wartawan Atlet Porwanas 2022 Kontingen Jatim, Gubernur Khofifah Optimis Jatim Juara Umum Pelepasan Kontingen Jatim ini ditandai dengan penyerahan lambang Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Jatim Khofifah kepada Ketua KONI Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa melepas 109 orang wartawan Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 asal Jatim di Halaman Surabaya, Sabtu (19/11).

Saat melepas ini, Gubernur menyampaikan rasa optimisnya bahwa Jatim akan menjadi juara umum. Hal ini karena para Atlet Kontingen Jatim ini telah melakukan persiapan secara matang. Tidak hanya itu, berbagai dukungan dan doa juga terus diberikan kepada kontingen asal Jatim.

“Alhamdulillah, sore hari ini kita menguatkan tekad dan semangat kita bahwa Jawa Timur pada porwanas ini selain sebagai tuan rumah, InsyaAllah kita akan jadi juara umum,” katanya.

Selain itu, juga berpesan agar dalam ajang ini Jatim bisa menjadi tuan rumah yang terbaik. Yakni dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para atlet dan ofisial yang datang dari provinsi lain se-Indonesia.

“Mari kita maksimalkan menjadi tuan rumah yang terbaik dengan melayani secara baik. Karena kita juga akan kirim kontingen full tim, maka tentu harapan kita pelaksanaan baik, perjalanan seluruh proses acara juga berjalan baik. Serta tentunya kita berharap hasil yang terbaik Jawa Timur juara umum,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Porwanas III/2022 diselenggarakan di wilayah Malang Raya pada tanggal 21-27 November 2022. Dalam porwanas ini mempertandingkan cabor atletik, biliard, bridge, bulu tangkis, catur, e-sport, futsal, tenis, tenis meja, sepak bola, dan karya tulis jurnalistik serta foto jurnalistik.

Menurut Gubernur , Pemprov Jatim memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Porwanas Tahun 2022 ini. Di mana Jatim menyediakan Kantor BPSDM Jatim yang berada di Jalan Kawi Malang sebagai Sekretariat PB Porwanas.

“Insya Allah BPSDM Jatim yang ada di Jalan Kawi Malang siap jadi Sekretariat PB Porwanas. Saya juga sudah menyampaikan kepada Pak Aries, Kepala BPSDM Jatim untuk mempersiapkan segala sesuatunya di BPSDM Jatim di Malang. Jadi nanti bisa dilakukan evaluasi detail lagi,” katanya.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO