Rombongan Asal Jombang Usai Hadiri Mantenan di Bojonegoro

Rombongan Asal Jombang Usai Hadiri Mantenan di Bojonegoro warga berkerumun melihat ringseknya bodi mobil usai dihajar KA. foto:eky nur hadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO (bangsaonline)-Rombongan pengantin asal Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang mobilnya dihantam Kereta Api (KA), Minggu (6/4/2014) sekitar pukul 11.45 WIB tadi, menyisakan duka mendalam. 

Sebab, dua penumpang meninggal dunia dan enam di antaranya luka-luka. Peristiwa itu terjadi di pertigaan Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten .

Menurut keterangan sementara, dua orang yang tewas itu belum diketahui namanya. Sedangkan penumpang dan sopir yang luka masing-masing, Sugeng subagio (50), Dita Aulia (8), Meilan Elisa Allfonita (13), Luluk Misro Dhilllati (34), Sulami (49) dan Deni Sukestin (26). Semuanya terdata warga Sentul Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Fandil menjelaskan jika sejauh ini korban masih didata petugas. Untuk korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Sumberrejo, sedangkan yang meninggal diangkut menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sumberrejo.

"Menurut data sementara dua meninggal, tetapi belum diketahui nama-namanya. Sedangkan yang luka sekitar enam," sambungnya.

Dari keterangan warga, mobil rombongan pengantin tersebut asal Tembelang dan baru saja menuntaskan hajatan di Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo. Jumlah awal rombongan tiga mobil, tetapi mobil Avanza yang paling belakang itu dihantam KA Harina dari barat tujuan ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO