Peringati HUT ke-492 Pamekasan, Disdikbud Gelar Pameran Cagar Budaya dan Lomba Miniatur Perahu

Peringati HUT ke-492 Pamekasan, Disdikbud Gelar Pameran Cagar Budaya dan Lomba Miniatur Perahu Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam saat membuka Pameran Cagar Budaya Dan Lomba Miniatur Perahu Tradisional di museum Mandilaras Pamekasan, Senin (14/11/2022)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten menggelar pameran cagar budaya dan lomba miniatur perahu tradisional yang dilaksanakan di Museum Mandilaras area Arek Lancor , Senin (14/11/2022).

Kegiatan yang bertajuk ‘Gemilang Culture Festival dan Competition’ itu, di buka secara langsung oleh Bupati , Baddrut Tamam yang didampingi Kadisdikbud, Achmad Zaini yang juga dihadiri Forkopimda dan siswa-siswi dari tingkat SMP dan SMA sederajat.

Zaini mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian hari jadi Kabupaten ke-492, den pihaknya sengaja menampilkan Gemilang Culture Festival dan Competition.

“Berbagai acara yang dikemas pada pembukaan Gemilang Culture Festival dan Competition nantinya ada pameran cagar budaya dan lomba miniatur perahu tradisional,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut, berlangsung selama 3 hari ke depan.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO