Begini Pesan Kapolres Ngawi saat Peringati HUT ke-77 Brimob

Begini Pesan Kapolres Ngawi saat Peringati HUT ke-77 Brimob Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat memperingati HUT ke-77 Brimob.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, menghadiri perayaan HUT ke-77 , Senin (14/11/2022). Ratusan mantan anggota yang masih aktif bertugas dan yang sudah purna berkumpul dalam agenda tersebut.

"Dirgahayu kepada . Jangan pernah mundur selangkahpun dalam membela negeri. Saya bangga bisa berjumpa sesepuh dan juga eks ini, dan semoga kondisi kita semua tetap sehat," kata Dwi saat memberi sambutan.

Perayaan HUT ke-77 mengambil tema 'Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri'. dikenal mempunyai jiwa korsa dan disiplin tinggi yakni Satya haprabu yang mempunyai tekad yang kuat dalam menjaga negeri tercinta Indonesia. 

Usai doa bersama, sekitar 150 undangan yang hadir berdiri menyanyikan Mars dengan penuh semangat. Orang nomor satu di Polres merasa bangga dengan keberadaan yang selalu kompak.

Dalam kegiatan itu juga ada pemotongan tumpeng yang diberikan kepada termuda dan pemberian kue tart kepada personel tertua. Pada kesempatan itu juga Kapolres mendapat kaos yang dipasangkan oleh Ketua Panitia, Kompol Sudiyono, selaku Kabaglog Polres . (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO