AS Roma Vs Torino: Gol Menit Akhir Nemanja Matic Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan

AS Roma Vs Torino: Gol Menit Akhir Nemanja Matic Selamatkan AS Roma Dari Kekalahan Gol Nemanja Matic selamatkan AS Roma dari kekalahan melawan Torino di pekan ke-15 (foto: instagram officialasroma)

ROMA, BANGSAONLINE.com - AS Roma hampir saja menderita kekalahan saat menghadapi Torino pada laga lanjutan Serie A 2022-2023 pekan ke-15, Minggu (13/11/2022). Laga yang digelar di Stadion Olimpico berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Dua gol yang terjadi pada pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Karol Linetty dari tim tamu di menit 55’. Sedangkan gol balasan AS Roma dihasilkan di menit ke-90+4 melalui kaki Nemanja Matic.

Memasuki menit awal pertandingan, kedua tim langsung melakukan serangan untuk mencetak gol.

Pada menit ke-8, Torino hampir saja mencetak gol, setelah Nikola Vlasic mencoba peruntungan dengan tendangan dari luar kotak penalti namun masih bisa diblok.

Dua menit berselang, gantian AS Roma menebar ancamannya melalui Nicolo Zaniolo yang melepaskan sepakan keras dengan kaki kiri. Namun sayang, bola sepakannya masih terlalu melebar.

Baik AS Roma maupun Torino masih terus gencar melakukan serangan. Tapi hingga babak pertama usai, skor masih 0-0 untuk kedua tim.

Usai turun minum, pasukan Ivan Juric langsung tancap gas melakukan serangan. Hasilnya di menit ke-55 perjuangan mereka berbuah hasil. Karol Linetty mencetak gol lewat sundulan usai menerima umpan manis dari Stephane Singo. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Torino.

Sadar akan tertinggal satu gol, Chris Smalling dan kawan-kawan semakin gencar melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO