Warung Sambel Wader Cak Mat yang Terkenal di Trowulan Mojokerto itu Terbakar Hebat

Warung Sambel Wader Cak Mat yang Terkenal di Trowulan Mojokerto itu Terbakar Hebat Bangunan yang dijadikan warung sambel wader di Desa Trowulan, Mojokerto, tampak dilalap api, Rabu (9/11/2022) malam.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warung Sambal Wader dan Botok Cak Mat yang berlokasi di depan Kolam Segaran, Desa/Kecamatan , Kabupaten Mojokerto, terbakar Rabu (9/11) malam sekira pukul 19.15 WIB.

Warung sambel wader yang berlokasi di Dusun Unggahan itu diketahui milik Mat Odong. Informasi yang dihimpun, warung sambel wader tersebut ludes terbakar karena api membara melahap hampir seluruh bagian warung.

Menurut Sas, warga setempat, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, api dengan cepat membesar. Namun, ia mengaku tidak tahu asal muasal datangnya api tersebut.

Sementara di lokasi kejadian, tampak warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sambil menunggu datangnya mobil pemadam kebakaran.

Hingga berita ini ditulis sekira pukul 20.00, mobil pemadam kebakaran belum juga datang untuk memadamkan api yang semakin membesar. Sementara bangunan rumah yang dijadikan sebagai warung sambel wader ludes terbakar.

Warga khawatir api merembet ke bangunan rumah warga yang lain. (gus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO