Avanza vs KA di Bojonegoro, 2 Tewas

Avanza vs KA di Bojonegoro, 2 Tewas kondisi Avanza yang ringsek. foto"eky nur hadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO  (bangsaonline) - Sebuah mobil Avanza yang mengangkut beberapa orang ditabrak Kereta Api (KA) Sembrani, saat melintas di penyebrangan rel KA tanpa palang pintu di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo, . Minggu siang (06/04/2014).

Informasi yang diperoleh sementara, dua orang didalam mobil bernopol B 833 BKO itu tewas mengenaskan. Sementara lainnya luka-luka. "Tidak tahu berapa jumlah pengemudinya, tapi sudah ada kabar dua orang meninggal dunia," ujar salah seorang warga, Budi dilokasi.

Menurut dia, mobil tersebut berjalan dari arah utara dan hendak menyebrang di rel KA itu, namun karena sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) banyak pepohonan. Akhirnya, jarak pandangnya terganggu. "Kemungkinan pengemudinya tidak tahu kalau ada kereta mau lewat, soalnya disini banyak pepohonan," terangnya.

Pantauan di lokasi, polisi dibantu warga sekitar melakukan evakuasi bangkai mobil yang diperkirakan baru dibeli beberapa bulan itu. Sementara hingga berita ini ditulis belum diketahui warga mana saja yang tewas dalam kejadian itu, saat ini beberapa para korban sedang dibawa ke RSUD untuk kepeluan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO