Tasyakuran Ultah Firli Bahuri, Sahabat FBI gelar Khotmil Qur'an, Do'a, dan Santunan di Lumajang

Tasyakuran Ultah Firli Bahuri, Sahabat FBI gelar Khotmil Qur Sahabat Firli Bahuri Indonesia (FBI) Jawa Timur saat menggelar tasyakuran peringatan HUT ke-59 Ketua KPK Firli Bahuri.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan Sahabat Indonesia (FBI) Provinsi Jawa Timur menggelar khotmil Qur'an dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59. Acara tersebut dilaksanakan di , Kecamatan Jatiroto, Selasa (08/22) siang.

Selain menggelar khotmil Qur'an, acara juga dikemas dengan pemberian santuan kepada belasan anak yatim dan pemberian paket sembako kepada lansia di sekitar .

Koordinator Jawa Timur, Ahmad Jamaluddin, mengatakan rangkaian kegiatan ini sengaja digelar untuk mensyukuri sekaligus bentuk dukungan moril atas peringatan ulang tahun .

"Kami melakukan kegiatan ini bentuk syukuran sekaligus dukungan moral kami masyarakat kecil atas perjuangan Pak Firli terus berkomitmen memberantas korupsi di Indonesia," katanya.

Menurutnya, perjuangan KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia butuh dukungan semua pihak. Untuk itu, dalam momentum HUT ke-59  ini, mendoakan ketua KPK tersebut agar terus menunjukan kerja-kerja pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu.

"Dengan kegiatan sederhana ini, kami mendoakan dan mendukung Bapak agar tegak lurus dalam penanganan kasus korupsi di Indonesia tanpa pandang bulu," terangnya.

Dalam acara itu, Sahabat Jawa Timur juga mendeklarasikan dukungan kepada sebagai capres di pemilu tahun 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO