Pamekasan Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Komisi Informasi Jatim Award, Wabup: Itu Sangat Layak

Pamekasan Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Komisi Informasi Jatim Award, Wabup: Itu Sangat Layak Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin (tengah) didampingi Kepala dinas diskominfo Ir. Muhammad.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten menjadi nominasi penerima penghargaan dalam ajang (KI) Jatim Award dari 14 kabupaten/kota di Jawa Timur.

(KI) Jatim, menggelar zoom meeting bersama beberapa kabupaten/kota yang menjadi nominasi penerima penghargaan itu.

Dalam acara tersebut, KI Jatim mempertanyakan kendala dan langkah strategis dalam mewujudkan keterbukaan publik untuk keberlangsungan pembangunan daerah.

Presentasi dan langkah tersebut, disampaikan langsung oleh Wakil Bupati , Fattah Jasin yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) , Muhammad di Ruang ATK Diskominfo, Jalan Jokotole Gang IV, , selasa (8/11/2022).

"Tahun ini, bagian yang tak terpisahkan dari perjuangan tahun kemarin, mudah-mudahan kabupaten bisa meraih penghargaan dari KI Jawa Timur untuk tahun ini," ungkap Fattah Jasin usai acara zoom meeting bersama KI Jatim.

Ia menambahkan, pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) Diskominfo telah bekerja baik dalam memberikan kebutuhan informasi kepada publik. Mulai dari informasi program pemerintah kabupaten, anggaran hingga kegiatan-kegiatan pemerintahan yang dapat diakses masyarakat.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO