Bocah 4 Tahun di Kediri Hilang Diduga Hanyut di Sungai Brantas

Bocah 4 Tahun di Kediri Hilang Diduga Hanyut di Sungai Brantas Ilustrasi.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - M. Rosid Alkafi, seorang bocah berusia 4 tahun, warga Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota , dilaporkan hanyut di , Senin (7/11/2022) kemarin sekira pukul 08.00 WIB.

Data yang diperoleh BANGSAONLINE.com menyebutkan, laporan dugaan anak hanyut di itu masuk pukul 23.11 WIB. Korban dilaporkan hilang di Bantaran di wilayah Kelurahan Banjarmlati,

Informasi yang dihimpun, saat itu M. Rosid Alkafi sedang bermain di Bantaran  pukul 08.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian secara mandiri di lingkungan perumahan, ternyata Rosid tidak ditemukan.

Berdasarkan pantauan CCTV, ternyata Rosid sedang bermain di aliran dengan pakaian terakhir yang dikenakan adalah kaos dalam putih dan menggunakan pampers.

Plt. Kepala BPBD Kota , Indun Munawaroh, mengatakan sampai saat ini petugas gabungan yang terdiri dari , BPBD Kota , dan relawan masih melakukan pencarian dengan menyusuri .

"Sampai saat ini masih dalam proses pencarian. Ada 20 petugas gabungan yang terlibat dalam pencarian ini," kata Indun melalui sambungan telepon, Selasa (8/11/2022). (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO