Prediksi AS Roma Vs Lazio: Derby Della Capitale Berebut Zona Liga Champions

Prediksi AS Roma Vs Lazio: Derby Della Capitale Berebut Zona Liga Champions Chris Smalling akan memimpin tembok pertahanan AS Roma saat bersua Lazio Senin (7/11/2022). (foto: istagram officialasroma)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi Derby della Capitale AS Roma vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia matchday ke-13 di Stadion Olimpico, Senin (7/11/2022), pukul 00.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, i Giallorossi sukses meraih kemenangan atas Ludogorets dengan skor 3-1 di Liga Europa.

Dalam laga tersebut pasukan Jose Mourinho tertinggal terlebih dahulu oleh gol yang dicetak Rick Jhonatan Lima pada menit ke-41 setelah menerima umpan matang dari Cicinho.

Nemanja Matić dan kawan-kawan mampu bangkit untuk usai turun minum dan membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Lorenzo Pellegrini (56', 65') dan Nicolo Zaniolo. Hasil ini memastikan diri tim yang mendapat julukan Serigala dari Kota Roma lolos ke babak knockout Liga Europa setelah berada finis di posisi kedua.

Sementara di pertandingan lain, rival sekota AS Roma, Lazio dibuat bertekuk lutut oleh tuan rumah Feyenoord dengan skor 0-1.

Dalam laga tersebut, Biancocelesti yang sempat menekan ke pertahanan Feyenoord di babak pertama, akhirnya kalah setelah pemain Feyenoord Santiago Gimenez mencetak gol di menit ke-64. Dengan kekalahan ini, membuat wakil italia tersebut berada di posisi ketiga dan gagal lolos ke fase selanjutnya Liga Europa.

Saat ini AS Roma berada di peringkat empat dengan torehan 25 poin dari 12 laga, unggul satu poin atas Lazio yang berada di bawahnya dengan memainkan laga yang sama.

Derby Derby della Capitale diprediksi akan berjalan sangat sengit. Selain itu, baik AS Roma maupun Lazio sama-sama memiliki kualitas pemain luar bisa dan bersaing untuk masuk ke zona Liga Champions. Tak jarang juga laga yang melibatkan kedua tim selalu diwarnai pertikaian antar pemain. Pasalnya dua klub tersebut ingin merebut hati warga Roma karena berada di kota yang sama.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma: Rui Patrício, Mancini, Smalling, Roger Ibanez, Karsdorp, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Nicola Zalewski, Nicolo Zaniolo, Pellegrini, Tammy Abraham.

Lazio: Ivan Provedel, Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marusic, Matias Vecino, Cataldi, Luis Alberto, Pedro, Felipe Anderson, Zaccagni. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO