Hasil Liga Italia: Napoli Tak Terkalahkan, Milan Sodok Peringkat Kedua

Hasil Liga Italia: Napoli Tak Terkalahkan, Milan Sodok Peringkat Kedua Pemain Napoli melakukan selebrasi setelah mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 2-1. (foto: instagram officialssnapoli)

BERGAMO, BANGSAONLINE.com - Laga seru terjadi saat pemimpin klasemen Napoli bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan di kandang Atalanta. Pasukan Luciano Spalletti berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Serie A setelah menang tipis 2-1.

Pada lanjutan Liga Italia pekan ke-13 di Gewiss Stadium, Minggu (6/11/2022) dini hari tadi. La Dea julukan Atalanta unggul lebih lewat penalti Ademola Lookman pada menit ke-19. Semantara dua gol Napoli dibuat Victor Osimhen dan Eljif Elmas masing- masing mencetak satu gol. Semua gol yang tercipta pada laga ini ini tercipta di babak pertama.

Dengan kemenangan ini Partenopei julukan Napoli semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan unggul empat poin atas AC Milan yang pada dini hari tadi menang atas Spezia.

Tambahan tiga angka membuat tim asal Naples memperoleh 35 poin dari tiga belas angka, sementara Atalanta berada di peringkat ketiga torehan 27 poin dengan memainkan laga yang sama.

Di pertandingan lain, tuan rumah AC Milan juga berhasil meraih poin penuh tiga poin pekan ini. Anak asuh Stefano Pioli sukses melumat Spezia 2-1 di Stadion San Siro pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan I Rossoneri dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-89.

Sebelum mencetak gol, mantan striker Arsenal Giroud mendapatkan kartu kuning pada menit ke-83 akibat perbuatannya mendorong pemain Spezia. Striker berpaspor Prancis itu harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua, setelah melakukan selebrasi mencetak gol dengan melepas jersey.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO