Toko Swalayan di Ngawi Dibobol Maling, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta

Toko Swalayan di Ngawi Dibobol Maling, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah toko swalayan yang berlokasi di pinggir Jalan Raya Walikukun, Kabupaten dibobol maling, Jumat (4/11/2022).

Kapolsek Widodaren, AKP Zainal Arifin menjelaskan, penjaga toko yang bernama Saiful, kaget saat hendak membuka toko, ternyata pintu tembusan tersebut sudah dalam keadaan terbuka.

Setelah melihat kejadian itu, Ia melaporkan kepada pemilik toko dan melakukan pengecekan pada bagian pintu depan toko, ternyata sudah dalam keadaan tidak terkunci, sementara laci tempat penyimpanan uang, juga sudah kondisi terbuka dan uang didalamnya sudah dikuras.

Selain membawa uang kertas di laci, pelaku juga membawa barang dagangan toko tersebut seperti celana dari beberapa merk.

"Awalnya kalau terjadi pencurian diketahui dari penjaga toko saat akan membuka, dan pemilik melaporkan kejadian ke Polsek," jelas Kapolsek Widodaren, AKP Zainal Arifin saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (4/11/2022).

Ia mengatakan, dari hasil olah TKP ternyata diketahui peralatan CCTV juga dicuri oleh pelaku dan diduga pelaku memasuki toko dengan membobol pintu depan toko.

"Selain membawa uang di laci, barang dagangan juga alat CCTV dibawa pelaku. Tetapi kita sudah mengamankan hasil rekaman CCTV dari tempat lain," terangnya.

Dari kejadian tersebut pemilik toko menderita kerugian sekitar tiga ratus juta rupiah. Dan saat ini kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan polisi. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO