Micro Bus Berpenumpang Karyawan Bank Tabrak Truk Tronton Parkir di Pamekasan, Satu Tewas

Micro Bus Berpenumpang Karyawan Bank Tabrak Truk Tronton Parkir di Pamekasan, Satu Tewas Kondisi micro bus usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ambat tampak ringsek.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kendaraan dengan momor polisi M 7761 UA mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (2/11/2022) kemarin.

Micro bus yang dikemudikan Ach. Purwadi (35) warga Jl. Raya Nyalaran, Kel. Kolpajung, Kec. Kota, Kabupaten Pamekasan tersebut menabrak truk tronton yang sedang parkir. 

Akibat kecelakaan itu, satu dari delapan orang penumpang yang merupakan karyawan sebuah bank meninggal dunia.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Ipda Bambang Budiyanto, korban meninggal bernama Fenny Johan Moeljono (50), warga Jalan Kemuning No. 26, Kel. Barurambat Kota, Kec. Kota, Kab. Pamekasan.

Kecelakaan berawal saat melaju dari arah Sampang menuju ke Pamekasan. Saat sampai di lokasi kejadian, hendak mendahului motor bernopol L-3591-RQ yang ada di depannya.

Diduga berjalan terlalu ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan motor yang dikendarai oleh Rendi, (22) seorang Mahasiswa, warga Desa Bandaran, Kec. Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, yang berjalan dari arah berlawanan.

Sopir akhirnya banting setir ke kiri, namun menabrak sebuah mobil bernopol B-9284-UEV dan truk tronton box nopol L-8810-US yang sedang parkir kiri jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, delapan orang luka-luka, dan kerugian materiil. Saat ini, seluruh korban sudah dibawa ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan," jelas Bambang kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11/2022) pagi. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO