Terjunkan Tim Kijang, Polres Madiun Bantu Korban Tanah Longsor

Terjunkan Tim Kijang, Polres Madiun Bantu Korban Tanah Longsor Personel Polres Madiun bersama warga dan instansi terkait membantu membersihkan material longsor. Foto: Dok. Humas Polres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bencana tanah longsor di Desa Ngranget Kecamatan Dagangan Kabupaten yang menimpa rumah warga bernama Mesiyah, menjadi perhatian Polres .

Polres bergerak cepat menerjunkan dari satuan samapta untuk membantu membersihkan material longsor yang masih berserahkan.

Kapolres , AKBP Anton Prasetyo, mengatakan personel yang diterjunkan telah dibekali dengan berbagai peralatan untuk tanggap bencana.

"Selain anggota samapta, kita juga kirimkan personel dari polsek dan dibantu juga oleh TNI, BPBD, dan warga sekitar. Walaupun tanpa alat berat, proses pembersihan berjalan lancar dan cepat. Ini berkat kerja keras dari semua pihak" terang Anton, Rabu (2/11/2022)

Selain menerjunkan personel untuk membantu pembersihan material longsor, Polres juga mengirimkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak tanah longsor.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk keperdulian Polres untuk meringankan beban korban bencana alam tanah longsor.

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO