Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Duel Hidup Mati di Grup D

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Duel Hidup Mati di Grup D AC Milan hanya butuh satu poin untuk mengamankan tiket babak 16 besar (foto: instagram acmilan)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jadwal Liga Champions 2022-2023 pekan ini akan menyajikan pertandingan penentuan untuk melangkah di fase 16 besar. Salah satu di antaranya adalah I Rossoneri AC Milan.

Seperti yang dijadwalkan, AC Milan akan menjamu RB Salzburg di stadion San Siro untuk menentukan siapa yang pantas menemani tim asal Inggris Chelsea ke babak selanjutnya.

Pada Klasemen Grup E Liga Champions, juara bertahan Serie A Liga Italia itu masih menempati urutan kedua dengan koleksi 7 poin dari 5 laga. Rossoneri hanya unggul satu angka atas tim asal Austria, RB Salzburg.

Laga AC Milan vs RB Salzburg sendiri akan dijadwalkan pada Kamis (3/11/2022), pukul 03.00 WIB.

Pasukan Stefano Pioli sebenarnya hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan posisinya sebagai runner up. Semantara bagi Salzburg, hanya kemenangan yang bisa meloloskan ke babak 16 besar.

Beralih ke Grup D, dimana persaingan sengit hingga matchday terakhir masih harus dijalani empat klub untuk lolos ke fase berikutnya.

Baik Sporting Lisbon, Tottenham, Olympique Marseille, hingga Eintracht Frankfurt masih punya kans untuk menyegel tiket fase knock out.

Tottenham berada di puncak klasemen dengan koleksi 8 poin dari 5 laga. Mereka diikuti Eintracht dan Sporting Lisbon dengan selisih satu poin. Sedangkan Marseille yang berada di posisi juru kunci, hanya berjarak 2 angka dari skuad Antonio Conte.

Duel hidup mati akan dijalani keempat tim tersebut. Harry Kane dan kolega akan bertandang ke markas Marseille di stadion Velodrome pada Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Sementara di waktu yang sama, tuan rumah Sporting Lisbon akan menjamu Eintracht Frankfurt di stadion Jose Alvalade.

Jadwal Liga Champions matchday terakhir pekan ini:

Rabu, 2 November 2022

- 00.45 WIB: Porto vs Atletico Madrid

- 00.45 WIB: Leverkusen vs Club Brugge

- 03.00 WIB:

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO