Hadir di HUT ke-63 Pemuda Pancasila, Bupati Yani Ajak Kader PP Berkontribusi Membangun Gresik

Hadir di HUT ke-63 Pemuda Pancasila, Bupati Yani Ajak Kader PP Berkontribusi Membangun Gresik Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberi sambutan di HUT PP ke-63. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemuda Pancasila (PP) di Hotel Horisson, Gresik, Sabtu (29/10/2022).

"Selamat ulang tahun ke-63 Pemuda Pancasila. Saya mengajak kerja samanya berkontribusi untuk membangun Kabupaten Gresik," kata Bupati Yani yang didapuk untuk menyampaikan sambutan.

Menurutnya, sejauh ini sudah banyak yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila dalam membantu kemajuan Kabupaten Gresik. "Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila," tuturnya.

Ia mengapresiasi peran Pemuda Pancasila yang selama ini sangat membantu masyarakat, antara lain mengawal, menjaga kegiatan-kegiatan keagamaan, ceramah agama, salawatan, dan lainnya.

"Pemuda Pancasila selalu berdampingan dengan kearifan lokal. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih telah banyak membantu," tuturnya.

Di usianya yang ke-63 tahun, Bupati Yani mengajak Pemuda Pancasila terus menunjukkan eksistensinya di Kabupaten Gresik.

Bupati mengaku sudah berbicara dengan Kepala Kesbangpol Gresik, Nanang Setiawan, agar mangakomodir ormas, seperti Pemuda Pancasila. Sebab, hal seperti itu selama ini kurang dilakukan.

"Kami adakan seragam. Untuk Pemuda Pancasila, akan dibagikan. Termasuk yang lain, Ansor, dan lainnya. Dibagi sedikit-sedikit, yang penting rata," pungkasnya.

Rangkaian tersebut diawali sambutan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Gresik, Choirul Rizal. Kemudian dilanjutkan pemberian materi wawasan kebangsaan oleh Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, dan pemotongan tumpeng.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua PMI Gresik Achmad Nadhir, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Supriyanto, dan undangan lain. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO