Wabup Gus Barra Berangkatkan Ribuan Peziarah Wali Lima Gratis

Wabup Gus Barra Berangkatkan Ribuan Peziarah Wali Lima Gratis Wabup Mojokerto Gus Barra saat memberangkatkan bus rombongan wisata ziarah wali lima gratis dari Kiai Asep.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren  Prof. Dr. , M.A., kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, berupa gratis.

Tak tanggung-tanggung, Kiai Asep memberangkatkan puluhan ribu para relawan bela kiai dan santri serta masyarakat untuk wisata religi wali lima secara gratis.

Ribuan peserta ziarah itu merupakan perwakilan dari setiap kecamatan, yang dikoordinasi oleh H Shobirin dan H. Amin, Pimpinan Relawan Bekisar. Peserta ziarah dibagi beberapa gelombang. Untuk gelombang pertama, sekira 600 peserta diberangkatkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra di depan Kampus IKHAC Pacet, Sabtu (29/10/2022).

Dengan gema sholawat nabi dari para peziarah, sebanyak 9 bus dan beberapa kendaraan roda empat diberangkatkan oleh , sapaan Muhammad Al Barra. 

Dalam sambutannya, yang merupakan putra sulung Kiai Asep bersyukur dapat melaksanakan kegiatan sosial berupa wisata religi wali lima gratis. Hal ini dilakukannya, untuk memberikan penyegaran maupun motivasi hidup kepada para peziarah atau masyarakat setelah mengalami dan melewati wabah Covid-19.

"Inilah, kalau kita bisa memahami hidup berbangsa dan bernegara. Saling bertoleransi dan berbagi dengan sesama. Sehingga, akan dapat menciptakan bentuk tali silaturami yang kuat dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur," ujarnya.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO