Jadi Perangkat Daerah dengan Respons Tercepat, Perumda Tugu Tirta Diganjar Penghargaan

Jadi Perangkat Daerah dengan Respons Tercepat, Perumda Tugu Tirta Diganjar Penghargaan Jajaran Manajemen Perumda Tugu Tirta menunjukkan piagam penghargaan dari Pemkot Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perumda Air Minum Tugu Tirta mendapat penghargaan khusus dari Pemerintah Kota Malang berkat penerapan fast response dalam menangani pengaduan pelanggan.

dinobatkan sebagai perangkat daerah dengan respons tercepat dalam menangani pengaduan oleh Dinas Komunikasi & Informatika (Diskominfo) Kota Malang pada periode semester 1 tahun 2022.

Dengan rata-rata waktu respons 0.04 per hari, menjadi yang terbaik di kategori kecamatan dan BUMD. Perumda Air Minum Tugu Tirta mampu mengungguli BPR Tugu Artha dan Kecamatan Kedungkandang yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

"Penghargaan ini disampaikan sebagai bentuk apresiasi atas performa respons tindak lanjut pengaduan yang telah dijalankan," jelas M Nur Widianto, Kepala .

Penghargaan ini sekaligus melanjutkan tren positif kinerja . Sebelumnya, BUMD yang dulunya bernama PDAM Kota Malang itu jjuga memboyong trofi dari ajang Perpamsi Digital Transformation Award 2022 pada bulan yang sama. berhasil menyabut penghargaan terbaik di kategori Digitalisasi Layanan Pelanggan BUMD Air Minum Besar.

Direktur Utama , M Nor Muhlas, berharap prestasi yang diraih BUMD pimpinannya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. 

"Kami tidak boleh cepat puas hanya setelah menerima penghargaan dan menuai apresiasi tinggi atas apa yang telah dilakukan," ujarnya, Rabu (26/10/22).

Pihaknya berjanji akan terus menggulirkan inovasi di berbagai bidang selaras dengan peningkatan pelayanan prima bagi pelanggan. Pencapaian yang diraih tidak lantas menjadi garis finish, melainkan menjadi anak tangga untuk merengkuh prestasi yang lebih tinggi lagi. (dad/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO