Berikut Pesan Gus Ipul untuk Para ASN di Kota Pasuruan saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Berikut Pesan Gus Ipul untuk Para ASN di Kota Pasuruan saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkot Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot menggelar peringatan SAW di Gedung Gradhika, Selasa (25/10/2022). Peningkatan ketakwaan diri bagi para pegawai menjadi poin utama pesan yang disampaikan Wali Kota , Saifullah Yusuf, atau yang akrab disapa .

"Para pegawai Pemkot harus pandai menyeimbangkan diri dalam membekali urusan dunia dengan ketakwaan diri. Peringatan SAW menjadi momen bagi kita untuk memperbaiki diri, salah satunya dengan banyak mengikuti kegiatan spiritual keagamaan," ujarnya.

Ia berharap, para pegawai di lingkungan Pemkot untuk selalu berpartisipasi aktif dalam setiap acara keagamaan sebagai bentuk pembinaan ketakwaan. Menurut dia, upaya mendekatkan diri pada Tuhan akan banyak memberikan keberkahan pada diri manusia, khususnya para di Kota

"Peningkatan takwa bisa dengan gemar mengikuti kegiatan agama. Misalnya datang di acara Khotmil Quran dan termasuk acara ini. Semakin dekat kita dengan Tuhan, semakin mudah pertolongan Tuhan itu datang, utamanya ketika kita mengerjakan tugas kita sebagai pegawai," paparnya.

menyebut, peningkatan ketakwaan yaitu menjaga diri untuk tidak melenceng dari nilai-nilai disiplin dan integritas pegawai. Ia juga berpesan kepada hadirin yang hadir untuk mengambil keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai manusia yang paling berpengaruh di dunia baik di masa lalu bahkan hingga saat ini

"Saya terus mengiimbau para pegawai agar terus meningkatkan semangat kerja, menjaga disiplin, serta integritasnya sebagai . Jangan gunakan cara-cara yang curang untuk mendapatkan posisi. Utamakan kinerja dan prestasi" pesannya.

"Keteladanan Nabi Muhammad menjadi pedoman kita dalam berperilaku. Meskipun kita belum pernah bertemu beliau, namun kita beriman bahkan jika wafat nanti ingin berada dalam satu surga bersama Nabi Muhammad," pungkasnya. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO