Hadiri Reuni Akbar SMAN 4 Kediri, Wali Kota Harapkan Sumbangsih Alumni

Hadiri Reuni Akbar SMAN 4 Kediri, Wali Kota Harapkan Sumbangsih Alumni Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , mengatakan bahwa sebentar lagi bandara internasional bakal selesai dibangun dan juga akan ada pembangunan jalan tol. Menurut dia, hal tersebut tentu menimbulkan potensi ekonomi yang sangat besar.

Ia mengungkapkan kondisi itu saat menghadiri Reuni Akbar SMAN 4 , Sabtu (22/10/2022) malam. Abu berharap kepada para Alumni SMAN 4 untuk bisa membantu dalam hal pemikiran, gagasan, dan menggerakkan perekonomian.

“Kalau kita tidak ambil bagian dalam memanfaatkan peluang itu, maka kita hanya ditumpangi orang lewat saja. Hal ini menjadi tantangan kita semua ke depannya,” imbuhnya.

Wali kota yakin, mereka dapat membantu Kota untuk berkembang dan terbang lebih tinggi. SMAN 4 , kata Abu, juga lebih sukses karena para alumni semakin bagus dan bisa memberikan sumbangsih untuk sekolah maupun Kota Tahu.

Penyanyi era 90-an, , juga tampil mendendangkan lagu andalannya, Yogyakarta, dalam kegiatan bertajuk 'Pita Nostalgia' di itu. Reuni akbar ini juga diisi dengan serangkaian kegiatan bermanfaat, tak hanya sekedar bertemu teman lama dalam tetap menjalin silaturahmi, namun juga diselipi dengan kegiatan bakti sosial, pentas seni dan juga bazar alumni.

Selain dihadiri segenap alumni, turut hadir dalam reuni ini Ketua IKALPATRI Fahmi Rosyadi, Ketua Panitia Reuni Akbar IKALPATRI Roni Yusianto, Kepala Sekolah SMAN 4 Sony Tataq Setya Suwasono dan para guru. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO