Pohon Tumbang Timpa Pikap di Blitar, Dua Orang Tewas

Pohon Tumbang Timpa Pikap di Blitar, Dua Orang Tewas Sebuah pikap yang tertimpa pohon di Jalan Raya Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Batang pohon berukuran besar menimpa sebuah pikap putih nopol AG 9032 KK di Jalan Raya Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten , Jumat (21/10/2022) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, wilayah Kabupaten sedang diguyur hujan.

Akibat peristiwa ini, dua orang yang merupakan kakak beradik meninggal dunia di lokasi. Kasatlantas Polres , AKP Kadek Aditya Yasa Putra, mengatakan bahwa korban bernama Agus Mansur Huda (30) dan IFA Nadhifatul Chulug (26) dari Desa Jepun, Kecamatan Selopuro, Kabupaten .

"Korban adalah kakak beradik. Keduanya meninggal dunia. Dari posisi mobil saat kejadian, diketahui mobil melaju dari arah barat ke timur," kata Kadek saat dikonfirmasi.

Selain menimpa kabin mobil pikap, batang pohon berukuran besar itu juga melintang di badan jalan. Alhasil, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terganggu.

Namun, petugas kepolisian bersama dengan BPBD Kabupaten dengan cepat membersihkan batang pohon hingga arus lalu lintas kembali lancar.

"Batang pohon sudah kami bersihkan dan mobil sudah dipinggirkan sehingga arus lalu lintas sudah kembali normal," pungkasnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO