Ikuti Yogyakarta Ultra Cycling Challenge 1.200 Km, Bunda Fey Selesaikan Sepertiga Perjalanan

Ikuti Yogyakarta Ultra Cycling Challenge 1.200 Km, Bunda Fey Selesaikan Sepertiga Perjalanan Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, saat memasuki check point 7 di Taman Sekartaji, Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota , kembali ber ribuan kilometer dalam acara 1.200 km. Kegiatan ini berlangsung pada 20-23 Oktober 2022.

Jarak tempuh tersebut harus dilalui dalam batas waktu 90 Jam dengan start dan finish Jogja National Museum. Saat sampai check point 7 Taman Sekartaji Kota , jarak yang sudah ditempuh sejauh 416 km. 

“Bernya kali ini tantangannya berbeda, jarak tempuhnya 1.200 km. Kalau kemarin 600 km, ini upgrade ke 1.200 km. Semoga bisa,” kata usai menempuh sepertiga perjalanan, Jumat (21/10/2022).

Saat beristirahat di Taman Sekartaji Kota , ia menceritakan soal beberapa kendala dan tantangan. Apalagi, saat mengikuti event ini tubuhnya sedang kurang sehat sehingga menambah tantangan yang harus dilalui.

“Tantangannya luar biasa, dari masuk-masuk lumpur, turunan berbahaya, kepleset mau jatuh hingga ada dua teman yang sampai jatuh. Hujannya juga tidak selesai-selesai, jadi baju basah. Tubuh juga sedang tidak fit, alergi juga. Staminanya sedang tidak mendukung saat mengikuti event kali ini,” papar perempuan yang akrab disapa .

Setelah di checkpoint 7 Taman Sekartaji, para pe akan melanjutkan ke rute selanjutnya. bakal melanjutkan perjalanan panjang dan setelah ini akan berangka ke Mojokerto, titik selanjutnya dalam  1.200 km.

"Setelah ini melanjutkan ke checkpoint 8 Mojokerto. Targetnya bisa menyelesaikan tantangan di event 1.200 km tepat waktu," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO