Aksi Pencurian Dompet di Pasar Ikan Bluru Kidul Sidoarjo Terekam CCTV

Aksi Pencurian Dompet di Pasar Ikan Bluru Kidul Sidoarjo Terekam CCTV Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian dompet oleh kedua pelaku di depan Depo Pemasaran Ikan, Jalan Lingkar Timur, Bluru Kidul, Sidoarjo, Kamis (20/10/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria terekam kamera CCTV sedang mencuri sebuah dompet di , Kecamatan/Kabupaten .

Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku menaiki sebuah mobil pikap berwarna hitam.

Seorang pedagang di Depo Pemasaran Ikan, Jalan Lingkar Timur, , Imam, mengatakan bahwa dirinya sempat didatangi oleh korban dan menanyakan keberadaan mobil pikap milik pelaku.

"Sekitar sejam yang lalu, ada yang tanya ke saya, apa mobil pikap bernopol N-9628-WC tersebut sempat transit atau kirim ikan ke sini? Saya sama pedagang yang ada di sini kebetulan nggak ada yang melihat, ya tak jawab nggak. Terus dia bilang kalau kernet dari pikap mengambil dompetnya,” kata imam kepada wartawan, Kamis (20/10/2022).

Dirinya menyebut, kedua orang yang ada di dalam rekaman itu memang beberapa kali mengirim ikan di lokasinya berdagang.

"Kalau kata orang-orang, mereka itu orang Pasuruan," jelasnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kota , Iptu Supatman, menjelaskan pihaknya sudah mengetahui kabar tersebut. Ia juga sudah menghubungi korban untuk menanyakan akan informasi tersebut.

“Korban sudah saya hubungi sekira pukul 11.45 tadi. Ia membenarkan kalau dompetnya dicuri sama seseorang. Korban saat ini sedang melapor ke Polresta . Untuk kronologi lengkapnya monggo konfirmasi ke Polresta ,” katanya saat ditemui di kantornya. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO