Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur : Setan Merah Lumat Spurs 2-0

Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur : Setan Merah Lumat Spurs 2-0 Selebrasi Fred saat membobol gawang Spurs foto : instagram manchesterunited

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Setan Merah sukses mengatasi perlawanan sengit Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan ke-12. Pasukan Erik ten Hag menang dengan skor 2-0.

Pertandingan vs Tottenham berlangsung di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim berlangsung secara cepat, begitu wasit meniup peluit babak pertama dimulai.

Dua gol yang membawa kemenangan The Red Devils dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes yang semuanya terjadi di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat masih duduk di posisi lima klasemen 2022-2023 dengan raihan 19 angka, atau hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang dipaksa seri oleh Brentford. Sementara itu Tottenham Hotspur masih berada di urutan tiga, dengan mengoleksi 23 poin.

Setan Merah terus melakukan serangan sejak menit pertama. Pemain asal Brasil Anthony mengancam gawang Spurs, dimana bola tembakannya membentur tiang.

Pada menit ke-18 pemain Tottenham Matt Doherty sukses menusuk ke kotak penalti, sayang tembakannya masih melebar dari tiang gawang.

Selang dua menit, Marcus Rashford yang lepas dari jebakan offside melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi Hugo Lloris mampu menepis bola.

Lloris yang bermain gemilang kembali mengamankan gawang The Lilywhites julukan Tottenham dengan menepis bola tembakan bebas Bruno Fernandes di menit ke-22.

Hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama, tak ada gol tercipta bagi kedua tim.

Memasuki babak kedua, serangan yang dibangun MU semakin intens.Hasilnya baru dua menit babak kedua berjalan tembakan Fred dari luar kotak penalti yang terkena kaki Ben Davies berbelok arah, sehingga tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Tottenham. Skor 1-0 untuk keunggulan .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO