Wartawan HARIAN BANGSA Ikut Turnamen Golf Nasional Piala H. Satib di Pasuruan

Wartawan HARIAN BANGSA Ikut Turnamen Golf Nasional Piala H. Satib di Pasuruan H. Satib, Penasehat Perpesi Cabang Jember saat membuka Turnamen Golf Nasional Piala H. Satib.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perpesi (Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia) Cabang Jember menggelar bertajuk Piala H. . Sejumlah pegolf senior turut andil dalam turnamen itu, termasuk Wartawan Senior HARIAN BANGSA sekaligus Kepala Biro Jember, Yudi Irawan.

Turnamen tersebut dipromotori oleh H. , yang menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dari Fraksi Gerindra.

Adapun venue turnamen adalah Golf , Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kompetisi yang dibuka hari ini (19/10/2022) tersebut diikuti 130 peserta dari sejumlah provinsi, antara lain Jatim, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kaltim, dan Makassar.

H. mengatakan kegiatan itu merupakan agenda rutin 3 bulan sekali di wilayah Jawa Timur. "Turnamen diadakan di empat cabang, antaranya Cabang Kediri, Surabaya, Malang, dan Jember," ujar pria yang merupakan Penasihat tersebut.

Sementara Ketua Panitia, Hendra Jaya, mengatakan tujuan turnamen ini untuk menjalin persahabatan antar atlet golf di seluruh Indonesia. Personel atau atlet golf senior dari Jember sendiri ada 36 orang yang turun dalam ajang ini.

"Turnamen diadakan selama dua hari di dua tempat, yakni di Fina Golf dan Golf. Sementara yang ikut turnamen di merupakan peserta terbaik dari 10 besar dari beberapa cabang," ucap pria yang juga Ketua tersebut. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO